Peduli Covid-19, BKM Arum Melati Beri Ratusan Paket Sembako ke Warga Sekitar

oleh

Kudus, isknews.com – Peduli terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Arum Melati Desa Mlati Lor Kecamatan Kota Kudus, hari ini membagikan paket sembako kepada warga sekitar yang secara finansial terdampak, Kamis (21/5/2020) pagi.

Samsul Hadi, ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) mengatakan bahwa bantuan yang berjumlah 135 paket itu berisi beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh celup dan masker.

Ia menyampaikan bahwa bantuan itu semata merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terkena imbas dari virus covid-19.

“Kami harap, jangan dilihat dari nilainya dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” katanya didampingi Nayli Huda, pendamping BKM.

Samsul juga ingin mengajak warga yang mampu untuk menengok tetangga kanan kiri yang membutuhkan uluran tangan, “Hal itu secara tidak langsung ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani dampak covid-19.

Hal itu, lanjut Samsul, mengingat hampir semua sektor terimbas pandemi corona, sektor ekonomi terutama pekerja harian ikut merasakan dampaknya.

“Mudah-mudahan, pandemi yang menjangkiti dunia ini segera berakhir,” tandasnya. 

Sementara itu, salah satu warga, Nurhadi mengucapkan terimakasih kepada BKM Arum Melati atas kepeduliannya terhadap warga terdampak Covid-19 tersebut. 

“Alhamdulillah, terimakasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :