Peduli Kekurangan, Satgas TMMD Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh

Kudus, isknews.com – Anggota Satgas TMMD Reguler 107 Serma Ronzikan melaksanakan Komunikasi sosial serta beranjangsanak dengan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Suwito (53 tahun) warga Dukuh Sendang, RT 02/Il Desa Kedungsari, Jum’at (03/4/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial bagi prajurit yang menjabat sebagai Babinsa yang memang harus mengetahui dan melihat kepada warga binaanya yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan seperti yang dilaksanakan kepada Serma Ronzikan anggota Satgas TMMD yang dengan ditemani Babinkamtibmas sedang memberikan paket berupa sembako kepada warga atas nama Bapak Suwito (53 tahun) yang dalam kondisi sakit menahun.

TRENDING :  Bupati Kudus Apresiasi Jalinan Erat Antara Ulama, Umara, Umat, dan Pengusaha di Kudus

Serma Ronzikan dalam kesempatan tersebut mengutarakan,”bantuan ini tolong dimanfaatkan ya Pak Suwito,barangkali bisa untuk menambah urusan dapur,jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini sebagai bentuk kami selaku aparat kewilayahan peduli dan selalu berbagi kepada warga yang lagi mengalami kesulitan hidup dan dirundung sakit yang tak kunjung sembuh atau menahun, agar Bapak tetap sabar tawakal muda mudahan segera diberikan kesembuhan sehingga bisa hidup secara normal kembali,”ujarnya.

TRENDING :  Peringati HMPI Gubernur Ganjar Tanam Pohon Bersama Warga Kudus Di Kandangmas
TRENDING :  Sudi Hartono : “Kita Dituntut Tingkatkan Kwalitas Pendidikan dan Kwantitas SDM Yang Siap Pakai

Dengan nada lirihnya Pak Suwito mengatakan,” Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak aparat atas bantuan dan dukungannya dan saya mendo’akan agar Bapak bapak tetap sehat dan kuat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan terayomi,” tutupnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :