Pelatihan Baby Spa dan Mom Treatment Politeknik Kudus

oleh -295 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebagai pengelola pendidikan vokasi yang lulusanya siap bekerja, Politeknik Kudus terus meningkatkan kompetensi mahasiswa
pada tanggal 10 – 11 Maret 2020, Politeknik Kudus menyelenggarakan trainer pelatihan baby spa & mom tratment dengan bekerjasama EBSCO dari Jakarta dikuti mahasiwa Politeknik tingkat 3.

Direktur Politeknik Kudus Trisno Suwandi dalam sambutanya mengatakan, bahwa tujuan diselenggarakan pelatihan baby spa untuk meningkatkan kompetensi, keterampilan mahasiwa tentang baby spa, karena baby spa dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. (10/03)

Trisno Suwandi juga menyampaikan bahwa salah satu tugas kayanan bidan adalah menangani bayi baru mair dan balita, bayi merupakan masa kritis dan memerlukan perawatan khusus, serta menyeluruh dan membutuhkan kasih sayang, untuk tercapainya pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal, dipengaruhi beberapa faktor yaitu genetik, lingkungan, perilaku dan stimulas. Penanganan secara nonfarmakoligis terhdap pertumbuhan&perkembangan bayi yang aman bagi bayi adalah baby spa. (FA/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :