Pembangunan Hampir Jadi, Warga Kudus Segera Nikmati Kawasan Pedestrian City Walk

oleh -289 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Warga kota kretek segera bisa menikmati kawasan pedestrian City Walk di Jalan Sunan Kudus. Pasalnya, Pembangunan City Walk sepanjang 562 M berada di Jalan Sunan Kudus sudah 85% atau diprediksi selesai sebelum target 19 Desember 2020.

Konsultan Pengawas, Tri Hardiyanto mengatakan jika progres pengerjaan saat ini sudah mencapai sekitar 83,5 persen.

Proyek yang dianggarkan Rp 14,3 miliar itu berada di menunjukkan deviasi positif 16 persen daripada jadwal perencanaan sebelumnya.

“Kami prediksikan tanggal 15 Desember sudah selesai meskipun kontraknya selesai pada tanggal 19 Desember,” ujarnya. Jum’at 11/12/2020.

“Dari pojok Alun-alun Kudus sebelah barat hingga jembatan Sungai Gelis di Jalan Sunan Kudus nantinya memiliki lebar jalur pedestrian 2,5 hingga 3 meter, panjang jalan 562 meter dan lebar jalan eksisting rata-rata 22 meter serta Lebar badan jalan 8 meter,” paparnya.

Pihaknya memastikan penggunaan material yang dipakai sudah sesuai spesifikasi awal. Termasuk penggunaan lantai granit yang sudah dikonsultasikan agar tidak licin untuk pengguna jalan. “Semua material sudah dikonsultasikan, termasuk granit yang dipakai tidak licin,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :