Pembangunan Lapangan Tukbuntung Capai 60 %

oleh -1,021 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Proyek pembangunan taman Tuk Buntung Cepu, saat ini telah mencapai 60%. Hal itu diungkapkan oleh Lucky, pimpinan CV Mutiara Persada, pelaksana proyek tersebut.

Pembangunan tersebut diketahui memakan anggaran dari APBD Blora tahu 2017 sebesar Rp1,5 milyar. Yang dikerjakan dari 17 Mei sampai 16 November 2017 mendatang.

“Saat ini tahapannya pada penyelesaian pekerjaan panggung sama pasang keramik untuk sepatu roda, serta jogging track,” terangnya, Rabu (2/7/2017).

Kepala Bidang Kelistrikan dan Pertamanan, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Dinrumkimhub) Blora, Langgeng Warsito menambahkan, Taman Tuk Buntung akan tetap dipertahankan sebagai ruang terbuka hijau.

Hanya saja, taman yang menjadi salah satu ikon Cepu tersebut akan dipermak menjadi lebih indah dan nyaman. “Panggung terbuka akan ditata lebih bagus. Lokasinya tetap seperti semula, namun nantinya akan ada sentuhan lebih artistik,” tandasnya.

Taman Tuk Buntung selama ini menjadi salah satu lokasi favorit tempat berkumpulnya warga. Saat Sabtu malam Minggu taman tersebut kerap dijadikan tempat digelarnya pentas seni oleh sejumlah komunitas. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :