Pemberian Sembako dan Donor Darah Warnai HAB ke 75 di Kemenag Kudus

oleh -92 kali dibaca
Kepala Kemenag Kudus, Ahmad Mudzakir memberikan Sembako dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke- 75 (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan donor darah. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Kudus, Rabu (6/1/2021) tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kementerian Agama.

Kepala Kantor Kemenag Kudus Ahmad Mudzakir mengatakan bahwa donor darah dilakukan untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan hal ini sejalan dengan moto Kementerian Agama yakni Ikhlas Beramal.” Dari moto itulah kami jabarkan dengan aksi donor darah ini. Setetes darah yang didonorkan tentu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, semoga ini benar-benar bermanfaat dan jadi ladang amal bagi mereka yang mendonorkan darahnya,” ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa aksi donor darah ini diikuti oleh pegawai Kemenag Kudus yang tersebar diseluruh unit kerja, mulai dari kantor kemenag itu sendiri, KUA dan penyuluh.

Tingginya antusias pendonor ini diapresiasi oleh Mudzakir, menurutnya dalam hal menolong orang lain yang membutuhkan tidak ada batasan

Masih kata Mudzakir bahwa, kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan HAB Ke 75. Selain donor darah, juga dilaksanakan baksti sosial dengan pemberian sembako ke warga terdampak.

Sementara Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus menggelar upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 di halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) Kudus, Selasa (5/1/2021). Upacara digelar terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan. Kemenag Kudus maknai hari bersejarah itu dengan mengunjungi dan berziarah ke makam berkunjung ke makam pahlawan dan makam sesepuh. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :