Kecewa Tak Dihadiri Pimpinannya, Plt Bupati Jadwal Ulang Undang Telkom dan PLN

oleh

Kudus, isknews.com – Plt Bupati Kudus kecewa saat menerima peserta audiensi dari dua instansi BUMN PT PLN (Persero) UP3 Kudus dan PT Telkom Area Kudus karena kedua pimpinan tersebut tidak hadir dan hanya mewakilkan kepada anak buah mereka.

Dalam waktu dekat, rencananya Plt. Bupati Kudus, HM. Hartopo bakal memanggil kembali pimpinan PLN dan Telkom. Setelah sebelumnya, dalam audiensi yang digelar di Pendopo Kabupaten Kudus, pagi tadi kedua pimpinan instansi tersebut belum bisa bertemu Hartopo, karena sedang tugas luar, Kamis (19/12/2019).

Pendopo Kabupaten Kudus

“Jika nanti saya undang lagi, mereka tidak bisa datang. Berarti saya anggap tidak dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkab Kudus,” ungkapnya dengan nada kesal, usai melakukan audiensi.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pemanggilan pimpinan kedua instansi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut atas kasus meninggalnya anak kecil di desa Kirig pada Selasa (17/12) lalu. Akibat tak senaja memegang tiang lampu penerangan umum (LPJU) di desa setempat yang ngedron (nyetrum -red).

Atas kasus tersebut, Hartopo meminta kepada PLN dan Telkom untuk bisa menata jaringan distribusi mereka dengan baik. Jika dimungkinkan untuk dibungkus dengan isolasi, silakan diisolasi dengan baik. Kemudian untuk lampu trafo yang terletak di dekat rumah dan kamar untuk segera dipindahkan.

“Jadi semua, nantinya bisa tertata dengan baik,” ujarnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :