PEMKAB PATI TEGAS SEGEL PULUHAN CAFE dan KARAOKE

oleh -1,019 kali dibaca

Pati,isknews.com – (04/03) Upaya penertiban sejumlah IMG_2670hiburan Karaoke di kabupaten Pati yang dilaksanakan Sore hanya berhasil menyegel 10 tempat hiburan Karaoke dari 24 hiburan Karaoke yang ada di kabupaten Pati.

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Pati,Hadi Santosa kepada isknews.com mejelaskan,bahwa kegiatan dalam upaya penyegelan kegiatan hiburan karaoke yang didukung TNI – POLRI hanya 10 yang berhasil dilaksanakan dari 24 hiburan karaoke.

” Penutupan sebagian kegiatan hiburan karaoke akan terus dilanjutkan dibagi dalam beberapa tahap yang akan disesuaikan antara jumlah personel dan waktu,10 hiburan karaoke hari ini sudah dilaksanakan penyegelan dari 24 hiburan karaoke yang ditargetkan.” Terangnya.

Terkait penundaan pelaksanaan kegiatan,Kasat Pol PP,Hadi Santosa menjelaskan,” Hal ini dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban dari keduabelah pihak mengingat sempat terjadi perlawanan dari pengusaha dan pekerja hiburan karaoke tersebut.”

Dari 24 usaha hiburan karaoke 10 diantaranya telah disegel walaupun beberapa segel tampak sudah dibuka dan dibuang.(Team)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :