Pemuda Pancasila Kudus Bantu Logistik Pospam di Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Kembali aktifis dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kudus menggelar aksi kemanusiaan. Kegiatan bakti sosial Peduli Bangsa dan Negara, Save my Country oleh Pemuda Pancasila yang diketuai oleh H Didik Purwanto beserta Sekjen Teguh SH tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan Covid-19 di Kudus.

Sejumlah aktifis dari MPC Pemuda Pancasila Kudus, saat mendonasikan sejumlah kebutuhan logistik berupa air mineral dan mie instan ke pospam ketupat candi di alun-alun simpang tujuh Kudus (Foto: istimewa)

Melalui Kabid. Humas Deni Wibowo, SE dan Komandan Koti P Sojo, memberikan bantuan Aqua dan Pop Mie ke Dan Pos Iptu Budiyanto SH di Pos Pam Covid 19 di Terminal Induk Kudus.

TRENDING :  Museum Gusjigang Kenalkan Spot RMP. Sosrokartono dan Replika Stasiun Wergu Kudus
TRENDING :  Aklamasi, Rina Tamzil Terpilih Ketua PMI Kudus Periode 2019 - 2024

Menurut Deni Wibowo, dia berharap bantuan yang tak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat bagi para petugas di Pospam yang tersebar di Wilayah Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Job Fair, Tes Psikologi dan Wawancara On The Spot

“Semoga kepada semua Masyarakat Kudus bisa Sinergi dan saling kepada jajaran Pospam yang ada. Jayalah Indonesiaku!!,” ujar Deni. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :