Pemuda Pancasila Kudus Bantu Logistik Pospam di Kudus

oleh -1,169 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kembali aktifis dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kudus menggelar aksi kemanusiaan. Kegiatan bakti sosial Peduli Bangsa dan Negara, Save my Country oleh Pemuda Pancasila yang diketuai oleh H Didik Purwanto beserta Sekjen Teguh SH tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan Covid-19 di Kudus.

Sejumlah aktifis dari MPC Pemuda Pancasila Kudus, saat mendonasikan sejumlah kebutuhan logistik berupa air mineral dan mie instan ke pospam ketupat candi di alun-alun simpang tujuh Kudus (Foto: istimewa)

Melalui Kabid. Humas Deni Wibowo, SE dan Komandan Koti P Sojo, memberikan bantuan Aqua dan Pop Mie ke Dan Pos Iptu Budiyanto SH di Pos Pam Covid 19 di Terminal Induk Kudus.

Menurut Deni Wibowo, dia berharap bantuan yang tak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat bagi para petugas di Pospam yang tersebar di Wilayah Kabupaten Kudus.

“Semoga kepada semua Masyarakat Kudus bisa Sinergi dan saling kepada jajaran Pospam yang ada. Jayalah Indonesiaku!!,” ujar Deni. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :