Penanganan Listrik Padam Dinilai Lamban, PLN Area Kudus Diminta Tambah Petugas Lapangan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Cuaca buruk yang melanda daerah Kudus dan sekitarnya beberapa minggu terakhir, menyebabkan terjadinya gangguan listrik. Hal itu sangat disayangkan masyarakat sebagai pelanggan, karena akibat gangguan tersebut listrik padam dengan durasi yang cukup lama.

Andi Ardianto saat mendatangi PLN Area Kudus menyampaikan keluhan listrik padam. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Permasalahan tak berhenti sampai disitu saja, minimnya petugas di lapangan yang menangani gangguan juga menjadi pekerjaan rumah bagi PLN Area Kudus. Apalagi jika gangguan terjadi di beberapa wilayah secara bersamaan, membuat durasi listrik padam menjadi bertambah

TRENDING :  Berharap Zero Accident, PLN Area Kudus Laksanakan Doa dan Dzikir Bersama

Hal itu membuat salah satu warga Desa Daren, Kecamatan Nalumsari, Jepara Andi Ardianto prihatin. Andi bersama beberapa temannya mendatangi kantor PLN Area Kudus dengan maksud ingin bertemu Manajer Area Didi Rahmad.

TRENDING :  Tunggakan Pembayaran Listrik PLN Area Kudus Capai Rp 6,5 Miliar

”Kami datang kesini ingin memberikan masukan kepada manajemen PLN Area Kudus, terkait permasalahan gangguan listrik yang kerap terjadi belakangan ini,” kata Andi kepada isknews.com di kantor PLN Area Kudus.

TRENDING :  Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadan, Komunitas Bonsai Kudus Gelar Lomba Wuwu Disungai Kemarin

Andi menuturkan, dirinya merupakan salah satu pelanggan yang dirugikan akibat listrik padam selama lebih dari 15 jam. Andi yang juga menjadi pengusaha peternakan ayam mengaku menderita kerugian hingga Rp 2.500.000 per hari.

KOMENTAR SEDULUR ISK :