Penasehat Persiku Mawahib: Lolos 16 Besar, Bakal Lakukan Pembenahan Besar-besaran

oleh -2,074 kali dibaca
Penasehat Persiku Mawahib saat gelar diskusi dengan sejumlah pengurus dan simpatisan klub macan muria Persiku Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Usai memasuki laga terakhirnya di putaran 32 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 di Stadion Wergu Wetan. Meski dalam pertandingan terakhir Persiku dikalahkan oleh Persiba Bantul, namun klub berjuluk Macan Muria itu tetap menjadi juara Grup 5 dengan poin 6 dan dinyatakan lolos babak 16 besar.

Usai laga tersebut, Dewan Penasehat Persiku, Mawahib Afkar meminta seluruh masyarakat Kudus untuk tetap terus mendukung tim kebanggaan kotanya.

“Kita harus terus mensupport dan menyemangati setiap laga yang dimainkan Persiku, apalagi setelah ini mereka akan melaju pada laga tandang 16 besar. Dukungan tersebut agar mereka dapat bermain maksimal, tembus dan lolos di liga 2,” ujarnya usai rapat bersama Persiku di rumah Gebyog, Mejobo Kudus pada Kamis malam (16/4/2024).

Dengan Materi pemain saat ini, dirinya mengaku harus realistis memaksimalkan kemampuan yang ada. Untuk itu Mawahib terus mengikuti dan memantau jalannya proses pada tim berjuluk Macan Muria tersebut.

“Kita saat ini harus realistis, terus lakukan pembenahan, evaluasi, sambil melakukan pengawasan yang ketat dengan kedisiplinan. Kedepan kita berharap setelah nanti melewati laga liga 3, kita akan melakukan pembenahan besar besaran. Untuk saat ini kita perlu fokus agar nanti bisa mendapat hasil yang maksimal,” lanjut Mawahib.

Pihaknya berharap agar dukungan dan doa terus mengalir dari masyarakat untuk Persiku dapat masuk Liga 2. Dukungan tersebut dapat diberikan dengan dukungan yang berjalan kondusif dan bermain fairplay sesuai dengan aturan dari PSSI

“Harapannya kedepan Persiku harus kembali berjaya, mengukir sejarah dengan tinta emas, kita harapkan kehadiran kami dan masyarakat Kudus agar senantiasa selalu menciptakan suasana dan kondisi yang kondusif, jaga kesopanan dan jaga sportivitas,” tandasnya.

Sebagai informasi, pada pekan depan Persiku akan menghadapi pertandingan lanjutan di babak 16 besar Liga 3 Putaran Nasional yang akan berlangsung di Bogor, Jawa Barat untuk memperebutkan tiket ke liga 2 Indonesia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.