Pengemudi Asal Kudus Meninggal, Tronton yang Dikemudikannya Terjun Jurang di Pacitan

oleh -3.361 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pengemudi tronton asal Kudus, mengalami kecelakaan lalu lintas, Tegalombo, Pacitan. Akibatnya pengemudi tersebut meninggal setelah tronton yang dikendarainya terjun bebas ke jurang yang berlokasi di Desa Gemaharjo.

Korban diketahui bernama Yoyok Supriyadi, 35, warga Gulang Cilik RT 6/RW 5 Desa Jepangpakis, Jati.

Kecelakaan tunggal itu tepatnya terjadi di jalur Pacitan–Ponorogo Masuk Km 40 Dusun Dagen Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan. Kejadian berlangsung sekira pukul 05.30 WIB.

Korban diketahui sedang membawa muatan pupuk dari Gresik yang bakal di antar ke Pacitan.

Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Iptu Amrih Widodo menyebut korban semula mengendarai tronton beroda 10 Hino dengan nomor polisi L 8859 UN berwarna hijau.

Dari sumber media ini yang berhasil menghubungi kanit laka polres pacitan, secara kronologis ia menjelaskan, jika kendaraan yang dikendarai Yoyok Supriyadi melaju dari arah utara ke selatan (Ponorogo–Pacitan). Sesampai di TKP dengan kondisi jalan menurun, diduga kendaraan mengalami masalah pada rem.

“Karena laju kendaraan disertai muatan, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan. Akibatnya kendaraan tersebut menabrak tebing dan masuk jurang sedalam 50 meter,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Pacitan.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Polres Pacitan dengan mendatangi TKP dan mengevakuasi korban serta memintai keterangan dari para saksi di lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan kecelakaan ini murni karena troble pada kendaraan. Kemudian pada jalan yang nenurun sehingga mengakibatkan korban jiwa,”tandasnya.

Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas Gemaharjo. Dan setelah melewati otopsi, sekitar pukul 13.00 jenazah langsung diantar ke pihak keluarga di Kudus.(YY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :