Pengurus Karang Taruna Prima Sakti Kerjasan Kudus Dilantik

oleh -1,227 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pengurus Karang Taruna Prima Sakti Keluraha Kerjasan dilantik langsung oleh Lurah Kerjasan yakni bapak Rio Deny Widodo dan juga kebetulan beliau selaku Bendahara Umum Karang Taruna Kabupaten Kudus.

Lurah Kerjasan dalam sambutan mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik dan berharap Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan, dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya, dan juga dapat membuat program – program yang  Kreatif serta Inovatif.

Para pemuda kerjasan sudah dibekali berbagai macam pelatihan (life skill) diharapkan pengurus Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan ini dapat menjadi motor penggerak bagi pemuda di Kerjasan.

Ketua karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan, Saiful Amri mengatakan, akan menjadikan menage Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan lebih baik lagi kedepannya, dan akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan.

Adapun untuk memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) ke- 61 tahun. Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, menggelar berbagai macam kegiatan mulai tanggal 23 September 2021 hingga 26 September 2021  yaitu : (1) Malam Tirakatan dan Khotmil Qur`an dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kudus yang 472 tahun 2021 (23/09/2021), (2) Lomba Tradisional (Egrang, Bakiak, Gobak Sodor, Betengan), Mewarnai, Sholawat, Rangking satu dan Fashion Show (25-26/09/2021) bagi anak-anak untuk mengenalkan Karang Taruna di wilayah Kerjasan sejak usia dini dan melestarikan permainan tradisional, (3) Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Prima Sakti Kelurahan Kerjasan dan Kerjasan Bersholawat.

Kegiatan Puncak peringatan BBKT ini di meriahkan oleh Gus Apang ( H. Ashfal Maula ) dan Grop Rebana Al Mubarok Qudsiyyah Kudus, kegiatan ini terbatas tidak dibuat secara umum karena masih masa pandemi covid 19, yang menghadirkan tokoh-tokoh warga kelurahan Kerjasan dan pengurus Karang Taruna Metro Kecamatan Kota Kabupaten Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :