Penyerahan Gerobag & Buka Puasa DPD Perindo Bersama Hary Tanoesoedibjo

oleh -876 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka Safari Ramadhan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah pengurus pusat Partai Perindo, melakukan kunjungan ke kota Kudus (20/06).

Dalam lawatan-nya tersebut tujuan Safari Ramadhan di Kudus, selain bersilaturahim, juga untuk memberikan pencerahan kepada para kader Perindo di wilayah Demak, Kudus dan Jepara.

Hary Tanoe saat memberikan sambutan nya mengungkapkan bahwa Perekonomian Indonesia saat ini masih terpusat pada masyarakat atas. Sehingga ekonomi hanya digerakan oleh sebagian masyarakat saja. Padahal 70 persen masyarakat masih dalam tatanan belum mapan.

image

Dia menjelaskan saat ini dia berjuang melalui partai politik untuk bisa mengubah indonesia menuju ke ekonomi kerakyatan. Membangun masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi lemah. Sehingga semakin banyak masyarakat meningkat taraf ekonominya. Penggerak perekonomian pun kian banyak, sehingga Indonesia lebih cepat menjadi negara maju.

Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo saat di temui Isknews.com setelah selesai acara menjelaskan bahwa selain acara buka puasa bersama, juga di adakan Penyerahan Gerobag oleh ketua umum PERINDO Hary Tanoesoedibjo, yang di serahkan secara Simbolis diantaranya perwakilan DPD Demak dan Jepara

Pembagian ini berlaku untuk seluruh wilayah di nusantara, tak terkecuali di Kudus, Jepara dan Demak. Selain mendapat fasilitas gerobak, para pedagang akan mendapat pembinaan secara terus menerus oleh Partai Perindo.”terangnya.

image

Dalam upaya meningkatkan perkembangan UMKM, Partai perindo wilayah Jepara Kudus dan Demak saat ini yang sudah mendapatkan gerobag sebanyak 39 orang, di bagikan secara cuma-cuma kepada para pedagang kuliner.

Hartoyo menambahkan tentang alasan di berikan gerobag adalah untuk membantu pedagang kecil, menggiatkan UMKM, juga memberikan kehidupan yg saling mensejahterakan dan saling memakmurkan.”Pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :