Penyuluh Pertanian Diminta Ikut Mendorong Akselerasi Percepatan Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi

oleh -350 kali dibaca
Foto: Dokumentasi Dispertan Pangan Kudus

Kudus, isknews,.com – Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus, Dr Ir Sunardi M.Pi MH meminta kepada penyuluh pertanian dan semua jajaran untuk ikut mendorong akselerasi percepatan ketahanan pangan terutama saat pandemi ini.

Dengan cara memanfaatkan sejengkal dua jengkal tanah pekarangan untuk menanam hortikulutura. Khusus untuk para penyuuluh mari kita berikan semangat terus untuk para petani. Sehingga terjadi peningkatan pendapatan petani.

“Njenengan semua bukan bekerja untuk saya, tetapi petani dan Pemkab kudus. Niatkan semuanya sebagai ibadah, sehingga rejeki njenengan semua menjadi berkah ,” pinta Sunardi saat menyampaikan pesan ketika memimpin apel pagi didampingi semua Kepala Bidang dan menerapkan protokol kesehatan ketat., Selasa (6/7/2021).

Kepala dinas yang berkarier dari penyuluh ini meminta semua jajaran untuk bekerja tidak hanya dengan IQ tetapi juga dengan EQ. Sehingga semua bekerja tidak hanya karena penekanan pimpinan tetapi juga dengan keihlasan. Maka semua akan diperoleh keberkahan.

“Saya harap tim Dinas Pertanian ini bekerja seperti tim sepakbola. Jadi semua bekerja kelompok dengan kompak. Hasilnya nanti Gusti Alloh yang menentukan keberhasilan,” paparnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :