Peresmian LESBUMI NU Ajak Kerjasama IPNU IPPNU Kudus

oleh -556 kali dibaca
Kudus – Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama (LESBUMI NU) gagas peresmian yang dirapatkan di rumah makan Saung Bambu Wulung yang sudah beberapa kali dilaksanakan. Gagasan tersebut akan direalisasikan dalam kemasan kegiatan Haul ke-5 Presiden RI ke empat Abdur Rahman Wahid (Gus Dur).

Acara yang direncanakan besok tanggal 10 Januari 2015 ini mengikutsertakan PC IPNU IPPNU Kab Kudus sebagai panitia pelaksana. Shofyan sebagai ketua panitia menyatakan bahwa kerjasama ini akan sangat membantu kesuksesan acara. “Peresmian LESBUMI Kudus nanti akan berjalan dengan bantuan rekan-rekanita IPNU IPPNU, saran maupun operasional akan lebih sangat meringankan pelaksaan” paparnya.

“Baik pra acara, sampai pasca acara kita akan berjalan bersama dan kita kembangkan seni budaya ala NU (ahlussunah wal jama’ah/red) bersama” lanjut beliau. (10/12). Sementara, rangkaian banyaknya acara akan tampak terkesan dengan diwujudkan penampilan sastra dari Komunitas Apresiasi Seni 54, kelompok pecinta seni resmi milik PC IPNU IPPNU Kudus.

Kegiatan tersebut menghadirkan seluruh bagian besar dari NU, baik badan otonom, maupun tokoh-tokoh NU, dan masyarakat sekabupaten Kudus. Serta tidak lupa mengundang dari PEMDA terkait yakni Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kab. Kudus di RM Saung Bambu Wulung yang sudah dalam perencanaan. (Mt)
Sumber: PC IPNU IPPNU Kudus

@Rya

KOMENTAR SEDULUR ISK :