Peringatan Hari Pendidikan Nasional Berlangsung Meriah

oleh -1,112 kali dibaca

image

Kudus,2/5 isknews.com – Puncak peringatan HARDIKNAS disimpang 7 sangat meriah dengan dihadiri kurang lebih 15.000 siswa mulai dari TK, SD, SMP serta SMA. Puncak peringatan dilakukan diatas panggung SMK WEEKEND dengan special perform The Changcuters dengan agenda penyerahan hadiah para pemenang lomba pada tiga hari kegiatan smk wekend.

Dalam acara tersebut bupati Musthofa didaulat untuk membuka buku agar siswa terpilih diatas panggung membacakannya, namun bupati menolak, hal tersebut karna menurut bupati, didunia ini tak ada yang abadi kecuali perubahan. dikandung maksud bila hari ini anak anak belum pandai, suatu saat pasti akan berubah,  kesempatan menjadi pandai terbuka lebar.

Dalam acara tersebut bupati Musthofa memimpin untuk meminum susu secara masal sesuai agenda yg dicanangkan disdikpora untuk memperingati Hardiknas hari ini secara serempak 12.000 siswa untuk meminum susu secara masal diiringi tepuk tangan meriah dari para hadirin di panggung kehormatan tersebut.mulai dari siswa PAUD, TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA tumpah ruah disimpang 7.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut bupati musthofa memerintah kan kepada kepala dinas pendidikan  bahwa “hari ini adalah pestanya pelajar,pelajar hari ini dibebaskan untuk datang ke simpang 7 dan tidak perlu kembali ke sekolah lagi sampai sore, kalo perlu panggung pun boleh dibungkar besok.”

KOMENTAR SEDULUR ISK :