Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Pegawai Rutan Kudus Gowes Bersama

oleh -496 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus mengadakan Sepeda santai, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan yang berlansgung meriah itu turut diikuti langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus, Suprihadi dengan didampingi oleh pejabat struktural dan bersama seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus.

Kepala Rutan Rutan Kudus, Suprihadi menjelaskan, Kegiatan sepeda santai yang merupakan rangkaian agenda peringatan HDKD Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ini serentak dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia. Hal tersebut merupakan sebuah wujud sinergitas seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam menyukseskan rangkaian acara HDKD ke-77.

Suprihadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran pegawai yang turut serta dalam memeriahkan kegiatan ini.

Sebelum memberangkatkan peserta, Suprihadi berpesan agar seluruh peserta dalam perjalanan melalui rute sepeda santai tetap mengutamakan keselamatan. “Tetap utamakan keselamatan, aman, dan tertib dalam mengendarai sepeda masing-masing. Ikuti rambu-rambu lalu lintas dengan baik”, ujarnya.

Peserta diberangkatkan dari halaman kantor menuju rute-rute yang telah ditentukan dan menuju finish di halaman kantor kembali.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan sepeda santai ini dapat menambah kekompakkan di antara kita semua,” harap Suprihadi.

Kegiatan sepeda santai tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :