Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) UPT Puskesmas Jati Bersama Muspika Bagikan Masker

oleh -117 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2020, UPT Puskesmas Jati bersama unsur Muspika TNI / Polri melakukan kegiatan sosialisasi 3 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker) pada masa adaptasi kebiasaan baru di masa pendemi covid -19, kegiatan ini untuk mengingatkan pada masyarakat bahwa wabah covid -19 belum berakhir. (14/11/2020).

Pemerintah Kecamatan Jati turut mendukung kegiatan ini dalam sosialisasi dan pembagian masker ke Desa Ploso seperti Camat Jati (Andreas Wahyu Adi S.Ap), Danramil Jati (Kapten CPL Noor Ali), Kapolsek Jati (Bambang Sutaryo S.H) Kepala UPT Puskesmas Jati, Ahmad Muhammad S.K.M M.Kes menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya melakukan sosialisasi, siaran keliling dan pembagian masker” Jangan kendor, Jangan bosan, Jangan loyo, Ayo tetap bermasker untuk mencegah covid -19″, ungkapnya.

Salah satu warga Ploso bp.Sukur rt 5/2 yang kebetulan rumahnya dilewati ikut kebagian masker,”Kami mengucapkan terimakasih pada bapak Camat, TNI /Polri yang telah memberi masker”, ucapnya.

Dalam Sosialisasi ini, masyarakat diminta untuk serius menerapkan protokol kesehatan serta menjadikan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari – hari, meski tak jadi jaminan tak akan tertular, namun setidaknya untuk mencegah penularan covid -19″, imbuhnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :