Peringati HUT Ke 27 RSI Sunan Kudus Pagi Ini Gelar Sepeda Santai

oleh

Kudus, isknews.com – Rumah Sakit Islam “Sunan Kudus” merupakan institusi pelayanan kesehatan milik Yayasan Islam Kudus (YAKIS).Tujuan utama didirikan Yayasan Islam Kudus (YAKIS) adalah penyelenggara usaha kesehatan masyarakat serta turut membantu pemerintah dalam rangka menyediakan sarana dan prasarana kesehatan di Kudus.

Rumah Sakit Islam Sunan Kudus saat ini berkembang begitu pesat, dimana pelayanan kesehatan semakin baik dan menunjang. Hal ini merupakan kesempatan baik bagi RSI Sunan Kudus untuk meningkatkan pelayanannya di bidang kesehatan.

Dalam rangka HUT RSI Sunan Kudus yang Ke-27, pada hari ini minggu 15 Oktober 2017 dimulai pukul 06:00 bertempat di halaman RSI Sunan Kudus telah berlangsung acara sepeda santai yang diikuti oleh karyawan RSI Sunan Kudus serta Warga sekitar berjumlah kurang lebih sekitar 2000 orang.

TRENDING :  Susunan Pemain Persiku Vs Blitar United

Kegiatan sepeda santai start dan finish dilaksanakan di halaman RSI Sunan Kudus yang dilepas langsung oleh direktur RSI Sunan Kudus sunaryo. sebelum melepas peserta sepeda santai, disela sambutannya ia menyampaikan bahwa sepeda santai merupakan olahraga yang murah tetapi sangat besar manfaatnya, ia juga juga berpesan kepada peserta sepeda santai agar tetap berhati hati dijalan dalam mengikuti kegiatan sepeda santai tersebut.

TRENDING :  Wayang Kulit dan Gareng Didatangkan Untuk Hibur Warga

Setelah memberikan sedikit sambutan, peserta sepeda santai kemudian mulai mengayuh sepedanya masing masing melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia melewati pertigaan RSI ke timur hingga perempatan jember kemudian belok kiri hingga sampai perempatan besito lanjut belok ke kiri hingga sampai perempatan sudimoro lurus melewati desa padurenan, desa getas rabi, desa karangampel hingga sampai finish yaitu Rumah Sakit islam sunan kudus.

Derektur utama RSI Sunan Kudus sunaryo saat ditemui isknews.com ia mengatakan bahwa acara ini adalah dalam rangka ulang tahun RSI Sunan Kudus yang ke 27, selain kegiatan sepeda santai juga sudah di gelar acara acara lain yang dalam hal ini juga sebagai sederetan acara ulang tahun RSI Sunan Kudus yang diantaranya operasi katarak, santunan anak yatim, bakti sosial Dan lain-lain.

TRENDING :  Buka Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017, Agusman : Saatnya Para Atlet Muda Unjuk Gigi

” Dengan adanya ulang tahun ini, kami berharap semoga Rumah Sakit ini berkembang menjadi lebih baik dalam segi pelayanannya serta eksis dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”. Ungkapnya. (LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :