Peringati Tahun Baru Hijriyah, Hasan Chabibie: Demi Keberkahan dan Masa Depan Warga Kudus

oleh -932 kali dibaca
Foto: Pj Bupati Kudus Hasan Habibie

Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah. Penjabat Bupati Kudus Dr. M. Hasan Chabibie mengungkapkan bahwa pihaknya menjadikan momentum 1 Muharram atau peringatan Tahun Baru Hijriyah untuk kebaikan bersama serta keberkahan untuk warga Kudus. Demikian disampaikan Hasan Chabibie kepada media ini, Minggu (07/07).

Malam sebelumnya, Pemkab Kudus menggelar doa bersama di Pendopo Kabupaten, yang diikuti jajaran OPD, pegawai dinas, ormas serta tokoh masyarakat Kudus.

Hasan Chabibie menyampaikan bahwa peringatan Tahun Baru Hijriyah penting untuk membangun semangat warga Kudus seraya memohon keberkahan kepada Allah.

“Tahun baru Hijriyah kita jadikan sebagai tonggak untuk membangun semangat. Ini sangat penting bagi warga Kudus, juga sarana untuk memohon keberkahan kepada Allah agar pada tahun ini dan tahun-tahun mendatang, dilimpahi keberkahan,” ungkap Hasan.

Lebih lanjut, Hasan Chabibie menegaskan bahwa pihaknya meminta dukungan kepada semua warga agar Kudus menjadi lebih baik. “Kami sedang bergerak untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, peningkatan kualitas pendidikan, tenaga kerja, kesehatan masyarakat, hingga kesejahteraan warga. Jadi, intinya kami mendorong dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” terang Hasan Chabibie, yang juga Kepala BKHM Kemendikbudristek.

Selain itu, Hasan Chabibie menyampaikan bahwa Tahun Baru Hijriyah semoga menginspirasi semua pihak untuk berbuat kebaikan. “Kita diberikan waktu, kesehatan serta pikiran yang baik, untuk berbuat kebaikan. Jadi, mari bersama-sama di level masing-masing, kita bisa berkontribusi untuk kemaslahatan publik. Sekecil apapun kebaikan, jika terus menerus dan terorganisasi, akan berdampak luar biasa. DNA orang Kudus ini terpelajar, kreatif dan inovatif,” jelasnya.

Hasan Chabibie mengajak semua pihak menjadikan Tahu Baru Hijriyah sebagai doa bersama untuk mengejar keberkahan bagi warga Kudus, untuk kesejahteraan masa kini dan mendatang (AS/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :