Perpaduan Konsep Prancis dan Bali, Pastry di Kudus Ini Suguhkan Dine In Roti dan Dessert

oleh -141 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ngobrol asik, santai, dan damai. Nampaknya pastry atau toko roti di Kudus cocok jadi rekomendasi menikmati menu roti dan dessert dengan suasana intim.

Berkonsep ala-ala Prancis dan Bali, Mon Pastry yang berlokasi di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus ini menyuguhkan tempat yang elegan.

Pembeli bisa menikmati sajian enak berbagai macam roti dan kue dapur rumahan. Sekaligus bisa menikmati susasan dine ini yang disediakan di tempat ini.

Pemilik Pastry, Wulan Septikasari, menuturkan, awal hadirnya toko roti dine ini sejak tahun 2020 silam. Ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda tentang toko roti, dia bersama temannya sengaja men-design pastry dengan konsep Prancis dan Bali.

“Jadi kalau dari depan kita bisa merasakan ala-ala Prancis, nah pas masuk ke dalam kita padukan dengan ala-ala Bali,” tuturnya.

Tidak perlu ragu bagaimana suasana intim yang akan didapatkan di tempat ini. Selain merasakan balik ke alam saat di dalam ruangan, pembeli juga bisa melihat pemandangan jalan satu arah di depan toko.

“Kalau dilihat pemandangan di luar kan juga adem ada pepohonan juga dan jalannya tidak begitu macet karena jalan satu arah,” ujarnya.

Sedangkan, untuk varian menu yang ditawarkan ada berbagai macam roti. Seperti, roti coklat, kacang hijau, coconut, sisir dan lainnya. Kemudian ada pula slice cake yang memadukan buah-buahan segar, seperti jeruk, kelapa, nanas, dan pisang.

Ditambah pula ada aneka toast dan burger, aneka croffle, dan makanan berat seperti mexican taco, salmon sushi, spaghetti, pasta, chicken salad, dan masih banyak lagi.

“Karena kita ada dine ini, jadi kita tidak menyediakan roti saja, kita tambah menu-menu yang berat dan aneka minuman juga,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Pembeli bisa menikmati roti mulai harag Rp 8 ribu hingga menu cake seharga Rp 400 ribu-an. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :