Persiku Kudus Optimistis Tebus Kekalahan Dari Persipa Pati Sore Nanti

oleh -935 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Persiku Kudus bertekad membalas kekalahan 1-0 saat bertandang di Stadion Joyokusumo melawan Persipa Pati, Rabu (4/5). Menjamu tim yang sama pada laga lanjutan Grup B Liga Nusantara (Linus) Zona Jawa Tengah, seluruh pemain Persiku Kudus dalam kondisi siap tempur untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri, Minggu sore (15/5).

image

Pelatih Persiku Kudus Hidayat kepada isknews.com mengatakan, dirinya sudah melakukan evaluasi total setelah kekalahan dari Persipa Pati pada pertandingan sebelumnya. “Tidak ada persiapan khusus hanya saja kami fokus pada kekompakan tim dan melatih para pemian agar tidak mudah terpancing emosi,” katanya.

Dirinya menambahkan, kurang tajamnya lini depan sudah menjadi catatan khusus saat melawan Persipa. Selain itu lini belakang yang kocar kacir meladeni serangan balik para pemain Persipa juga sudah di evaluasi. Seluruh pemain saat ini dalam kondisi siap tempur dan siap menebus kekalahan dari Persipa.

“Kami yakin mampu, mengalahkan Persipa dan mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk merebut kembali puncak klasemen yang saat ini dikuasai Persipa,” pungkasnya.

Saat ini Persipa Pati berhasil memimpin puncak klasemen sementara Grup B Liga Nusantara Zona Jateng setelah berhasil mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 1-0, di Stadion Joyokusumo Pati, Rabu (4/5). Persipa memiliki poin 9 unggul tiga angka atas Persiku yang berada di posisi dua dengan 6 poin.

Sementara posisi tiga diduduki Persiharjo Unsa-Asmi dengan 3 poin, dan Persekap Kabupaten Pekalongan yang masih menghuni juru kunci tanpa poin. Apabila pada pertandingan sore nanti Persiku mampu memenangkan pertandingan melawan Persipa dengan jumlah gol yang cukup banyak tanpa balas, kemungkinan besar Persiku akan kembali ke puncak pimpinan Klasemen, sebaliknya apabila Persiku kembali menelan kekalahan posisi di klasemen sementara akan terancam Persiharjo Unsa-Asmi. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :