Persiku Kudus Tumbang di Pekalongan

oleh -961 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Secara mengejutkan Persiku Kudus yang lebih diunggulkan menelan kekalahan tipis 2-1 dari tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan, di Stadion Widya Manggala Krida, Pekalongan, Rabu (18/5). Tim Macan Muria yang berhasil menghajar Persekap 5-0 saat menjadi tuan rumah, harus pulang dengan kepala tertunduk tanpa mencuri satu poin pun dari Pekalongan.

image
Persiku Kudus saat bertanding melawan Persipa Pati pada lanjutan Liga Nusantara 2016 Zona Jawa Tengah, Minggu (15/5)

Dengan hasil itu Persiku Kudus tertahan di posisi dua klasemen sementara. Gagal menggeser Persipa Pati dari pucuk pimpinan yang bermain imbang 2-2 melawan Persiharjo Unsa-Asmi, yang sekaligus memastikan Laskar Saridin lolos ke fase berikutnya sebagai juara Grup B Liga Nusantara (Linus) 2016 Zona Jawa Tengah.

Sementara tempat ketiga masih dihuni Persiharjo Unsa-Asmi dengan koleksi tujuh poin sama dengan Persiku Kudus di posisi kedua. Sedangkan Persekap Kabupaten Pekalongan masih menghuni dasar klasemen dengan tiga poin hasil kemenangan dari tim Macan Muria.

Persiku Kudus masih memiliki kesempatan agar bisa lolos ke babak berikutnya, dengan catatan minimal mampu meraih hasil imbang pada laga terakhir penyisian grup menjamu Persiharjo Unsa-Asmi di Stadion Wergu Wetan, Rabu (25/5). Meskipun mengumpulkan nilai sama 7 poin, namun Persiku unggul produktivitas gol. Hingga saat ini Persiku masih menjadi tim terproduktif di Grub B Linus 2016 Zona Jateng. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :