Persiku Rilis 23 Nama Lolos Tahap Administrasi dan Skill Lapangan, Masih Jalani Tahap Selanjutnya

oleh -908 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Persiku Kudus merilis 23 nama yang lolos tahap administrasi dan skill lapangan Kamis (12/8/2021) hingga Senin (16/8/2021) lalu. Mereka terdiri dari dua kiper, delapan bek, tujuh pemain tengah, dan enam pemain depan. Namun, nama-nama yang dirilis tersebut bisa berubah lagi nantinya.

Hal itu dikatakan Ketua Bidang Teknik Persiku Arif Budianto dalam konferensi pers, Rabu (18/8/2021) sore.

Ia menjelaskan, 23 pemain tersebut bisa berubah posisinya, karena mereka akan dilihat lebih lanjut perkembangannya, yakni akan di tes kekuatan kakinya pada Kamis (19/8/2021), kemudian di tes masalah kesehatannya  pada Jumat (20/8/2021).

Selain itu ada tes tungkai juga, untuk mengetahui kekuatan kaki pemain, rawan cedera atau tidak. Kemudian Jumatnya ada tes kesehatan, untuk tempatnya bisa di RSUD atau di RS Aisyiyah masih dikoordinasikan

“Tak hanya itu, mereka bakal jalani asesmen dengan pihak manajemen dan pelatih. Dimana perjanjian untuk tidak boleh mengikuti tarkam, menjaga kesehatan, dan lainnya. Jika melanggar sanksi yang akan diterima,” terangnya.

“Kemudian pada Senin (23/8/2021) tanda tangan kontrak,” imbuhnya.

Sementara Asisten Pelatih Persiku, Uphy Hi. Azis masih akan melakukan seleksi undangan guna mengisi posisi yang dirasa belum maksimal. Tujuannya agar skuad Persiku diisi pemain yang baik. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :