Personel Gabungan Siap Amankan Pilkada Serentak 2018 di Kudus

oleh -1,332 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Sehari menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kudus ribuan personel gabungan mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2018, di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa (26/06/2018).

Apel dipimpin Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dan diiktui dari Forkopimda lainnya yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Kudus. Agusman dalam amanatnya membacakan arahan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono.

Dikatakan, seluruh personel gabungan siap mengamankan jalannya Pilkada Serentak 2018. “Bulatkan tekad bernama-sama memelihara dan mengawal Pilkada aman dan damai yang dapat menjadi tauladan bagi provinsi lain,” pesannya.

Agusman menjelaskan, petugas disebar untuk mengamankan 1.491 TPS yang ada di 132 desa di wilayah Kabupaten Kudus. Diterjunkan ribuan personel gabungan yang meliputi Polri,TNI,Satpol PP, dan Linmas.

“Kita  akan melakukan patroli gabungan guna menjaga kondusivitas wilayah Kudus jelang pelaksanaan pencoblosan,” bebernya. Ia menegaskan keberadaan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat mendatangi TPS. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.