Pertandingan Tanpa Penonton PSIS Siap Menjamu Persebaya

oleh


Pati, ISKNEWS.COM – Kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang dapat mendatangkan angin segar bagi tim berjuluk Mahesa Jenar ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut, sempat memperkuat skuad besutan Coach Banur (Bambang Nurdiansyah) pada musim 2018 lalu.


Pasca diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Mahesa Jenar (16-09-2019) lalu, proses pendaftaran Bruno ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah rampung, dan siap dimainkan melawan Persebaya.

TRENDING :  Anak umur 12 tahun meninggal diduga Gantung Diri

Direktur PSIS Semarang Joni Kurnianto menandatangani kontrak bergabungnya Bruno Silva ke Tim Mahesa Jenar beberapa waktu lalu. (ivan nugraha)


Direktur PSIS Semarang Joni Kurnianto mengatakan, bergabungnya pemain asal Brasil ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Mahesa Jenar. Apalagi PSIS bakal menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (20/09/2019), sehingga keberadaan striker sekelas Bruno Silva sangat diperlukan.


“Kita harus ambil poin melawan Persebaya nanti. Kita berharap kondisi Bruno sudah stabil, sehingga Coach Banur akan memainkan dia,” ujar Joni di hadapan wartawan, Kamis (19/09/2019).

TRENDING :  Lubang Jalan Di Desa Triguno Pucakwangi Bahayakan Warga Pemkab Pati Tak Kunjung Perbaiki


Laga yang akan digelar di markas PSIS di Magelang tersebut, imbuh Joni tidak diijinkan membawa sporter dari kedua kesebelasan.
“Perijinan sudah kita ajukan, namun pihak keamanan tidak membolehkan ada suporter yang datang. Sampai hari ini belum ada perubahan kebijakan,” imbuhnya.

TRENDING :  Tekan Angka HIV/Aids, Waria Pati Gelar VCT Mobile Geratis


Dalam kesempatan tersebut, Joni menyayangkan beredarnya kabar yang berisikan ajakan bagi para suporter, untuk datang menyaksikan pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya.
“Info atau meme yang beredar di medsos itu tidak benar. Kami mematuhi apa yang sudah menjadi kebijakan pihak keamanan, dalam hal ini Polres Magelang,” tegasnya. (IN)

KOMENTAR SEDULUR ISK :