Pertemuan Humas Se-Jateng Bentuk Forum Komunikasi

oleh -565 kali dibaca
Kudus- Pertemuan Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) se jawa tengah yang dilaksanakan di pendopo kabupaten Kudus 22/11 telah membuahkan hasil yang bernama “forum komunikasi Humas pemkab” Hadi Prayetno Kabag Humas Jepara yang terpilih jadi ketua. Forum tersebut dihadiri sebanyak 34 perwakilan yang terdiri dari masing-masing kepala bagian Humas (Kabag HUMAS) kota kabupaten se-Jawa Tengah.

Acara forum kehumasan pemkab/kota provinsi jawa tengah sebagai upaya menampung berbagai macam ide gagasan atau kegelisan bahkan problem yang terjadi di bidang kehumasan kabupaten kota. Forum tersebut bisa di katakan ngangsu kaweruh tukar informasi antar Humas yang di selenggaran di pendopo kabupaten Kudus.

H. Agus Utomo kepala biro humas provinsi Jateng mendukung dengan adanya forum ini dengan harapan terjalin komunikasi antar humas kabupaten kota dan mendapatkan kerja yang efektif.

Maka dari itu muncullah gagasan pembentukan forum dengan kesepakatan bersama. forum tersebut dinamakan “forum komunkasi humas pemerintah kabupaten kota”. Selanjutnya dilakukan pemilihan pengurus, untuk Ketua Hadi Prayetno kabag Humas Jepara, wakil ketua Atmo Tan Sidik kabag Humas Brebes, sekretaris Putut Winarno kabag Humas Kudus, Bendahara Wiwik kabag Humas Boyolali.

Hadi Prayetno Kabag Humas Jepara juga ketua forum yang baru saja terpilih mengharapkan forum ini ada jalinan silaturrahmi dan komunikasi yang intensif terhadap masing-masing Humas dan memperkuat diri. Hadi mengatakan “Dalam kepengurusan yang baru ini kedepan akan lebih mengutamakan bidang penguatan SDM, kelembagaan dan jaringan, agar tidak terjadi tumpang tindih antara Humas Daerah Dengan Kominfo” terangnya.

#bagus

KOMENTAR SEDULUR ISK :