Petani Nasipan Meninggal Saat Bekerja Di Sawah Kedungsari Gebog

oleh

Kudus, isknews.com – Seorang pria warga Nalumsari Jepara bernama Nasipan Bin Maskat (65) siang tadi diketemukan meninggal di persawahan milik Ngatminah di Desa Kedungsari RT. 01 RW. 01 Kec. Gebog Kudus, Minggu (15/10/17).

Korban Nasipan Bin Maskat adalah seorang buruh tani yang tinggal di Dukuh Ngablak Desa Karangnongko RT 07 RW 03 Kecamatan Nalumsari Jepara sebelumnya berangkat bekerja sebagai buruh tani dan sedang mengerjakan sawah milik Ngatminah bersama beberapa rekan korban yang lain.

TRENDING :  Ditemukan Sosok Pria Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri

Namun tiba – tiba korban lemas, kemudian oleh rekan-rekan korban di angkat ke tempat yang lebih teduh, namun setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

Mengetahui kondisi tersebut para rekan korban segera menghubungi pemilik sawah yang kemudian tiba di TKP bersama perangkat Desa Kedungsari serta dilanjutkan ke Polsek Gebog Kudus.

TRENDING :  Disandra Di Papua, Lima Warga Rembang Berhasil Diselamatkan

Dari Hasil Pemeriksaan Tim Inafis dari Polres Kudus bersama pihak Tim Medis Puskesmas Gondosari Gebog Kudus, Korban diperkirakan meninggal mendadak pada hari kurang lebih sekitar pukul 14.00 Wib .

Pada diri korban tidak terdapat tanda – tanda kekerasan dan meninggal dikarenakan kelelahan.
Setelah mendapat keterangan dari pihak puskesmas dan Unit Inafis Polres Kudus, pihak keluarga menerima dan meminta agar Jenazah Korban untuk segera dimakamkan dan tidak usah dilakukan otopsi.

TRENDING :  Sebuah Truk Tertimpa Pohon Tumbang Saat Ganti Ban

Selanjutnya pihak Polsek Gebog membuatkan berita acara penyerahan jenazah kepada keluarga dan ahli waris korban. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :