Petani Tua Tewas Tenggelam di Sungai

oleh
Petani Tua Tewas Tenggelam di Sungai ISKNEWS.COM
Foto: Petugas kepolisian saat memeriksa lokasi kejadian. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga terpeleset saat hendak buang hajat di Sungai Kedunglo. Seorang petani, Saryono (70) warga Desa Sonorejo RT 02/’RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati, ditemukan warga tewas tenggelam di sungai tersebut, Senin (03-09-2018) pagi.

“Benar sekali, korban ditemukan warga di Sungai Kedunglo turut Desa Sonorejo, Kecamatan Jakenan, Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno.

Lanjutnya, sungai tersebut sendiri memiliki kedalaman kurang lebih 2,5 meter dengan lebar kurang lebih 3 meter.

TRENDING :  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Rawa

Kali pertama, korban ditemukan oleh Margono (40) warga setempat. Kala itu, sekitar pukul 06.30 WIB, Margono mencari korban untuk mengajaknya sarapan pagi, tetapi korban tidak ada di kediamannya.

TRENDING :  Harga Bawang Merah Anjlok Meski Panen Raya

“Kemudian Margono mencari di sekitar rumah dan melihat sarung, senter, sandal jepit milik korban di tanggul Sungai Kedunglo yang terletak di depan rumah korban,” bebernya.

Curiga dengan nasib tetangganya, selanjutnya Margono dan Mat Juri mencari korban di pinggir sungai dengan cara menyelam. Selang satu jam kemudian, benar saja, korban baru ditemukan di dasar tepi sungai.

TRENDING :  Bentuk Solusi, DPC Demokrat Pati Sentuh Langsung Warga Yang Membutuhkan

“Menurut keterangan dr Sutuni bahwa korbn murni meninggal dunia karena tenggelam. Diperkirakan korban meninggal 1,5 jam sebelumnya,” sebutnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :