Pimpinan Cabang Fatayat NU Kudus Lantik PAC Fatayat NU kecamatan Bae dan Fatayat NU Ranting Dersalam

oleh -1,310 kali dibaca

image

Pimpinan Cabang Fatayat NU Kudus melantik PAC Fatayat NU kecamatan Bae dan Fatayat NU Ranting Dersalam

Kudus, isknews.com – Pimpinan Cabang Fatayat NU Kudus melantik PAC Fatayat NU kecamatan Bae dan Fatayat NU Ranting Dersalam periode 2016-2016. Pelantikan dilakukan dalam acara pertemuan dua lapanan Muslimat NU di Musholla Annur Desa Dersalam , Sore ini, Ahad (1/5).

Ketua PAC Fatayat NU Bae Siti Nafisatun, S.Ag menyatakan bahwa sampai saat ini di Kecamatan Bae  sudah terdapat 10 pengurus ranting terbentuk dari total 10 desa yang ada.

Siti Karyati selaku Pimpinan Cabang Kudus melalui Pimpinan Anak Cabang Bae Siti Nafisatun, SA.g menuturkan kepada isknews.com, ” Kami berharap jangan korbankan prinsip demi toleransi, mempertahankan konsep lama yang baik dan menerima konsep baru yang lebih baik. Semoga lebih bermanfaat dan berguna bagi  masyarakat, pengurus diharap guyup, rukun dan kompak”, harap wanita yang terpilih sebagai Pimpinan Anak Cabang Bae dua periode ini.

image

Dikepemimpinan periode 2016-2019 ini Fatayat NU PAC Bae akan membuat sebuah gebrakan baru, dimana para pengurus akan telurkan album rekaman untuk seni rebana ranting yang sudah ditargetkan benar-benar siap, pantas untuk rekaman dan dipilih pengurus Fatayat NU PAC Bae.

Sementara Kepala Desa Dersalam Setya Gunawan Wahib Wahab dalam sambutannya mendukung kegiatan seperti itu dan agar tetap untuk bisa diuri-uri. Beliau selaku pucuk pemangku desa mengucapkan terima kasih kepada Fatayat NU PAC Bae untuk memilih Dersalam sebagai tempat untuk pelantikan.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini baik maupun dari PAC maupun ranting dapat bersama nguri-uri dan jangan sampai putus ditengah jalan, dan NU harus hidup, NKRI harga mati”, pungkasnya diakhir sambutannya.(GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :