Pisah Sambut Dan Halal Bihalal Camat Dawe Di Taman Sardi

oleh -1,037 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Acara Pisah sambut Camat Dawe yang juga diisi dengan kegiatan hala bihalal pagi tadi dilaksanakan di Taman Sardi Desa Kajar Dawe Kudus, Sabtu (29/7/17).

Eko Budi Santoso SH camat Dawe yang kini digantikan oleh camat Dawe yang baru Drs. Budi Utomo SH dalam kata sambutan perpisahannya menyampaikan, ucapan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal dan lepas sambut camat Dawe.

“Saya berharap semoga jangan ada kepala desa yang terkena proses hukum dan tidak ada hal yang tidak bisa di selesaikan,” katanya.

“Saya berharap adanya rumah sakit di Kec. Dawe ini bisa terwujud, karena itu semua demi pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kec. Dawe dan  kami mohon setelah ini nanti kita masih berhubungandan berkomunikasi jangan sampai putus kita semua keluarga,” ujarnya.

 

Sementara itu Camat Dawe yang baru Drs. Budi Utomo dalam kata sambutannya menyampaikan, Ucapan banyak terimakasih kepada Camat Dawe, Danramil , Kapolsek dan kepala desa se- Kecamatan Dawe dan para tamu undangan.

“Selamat bergabung dengan saya camat baru dan kedepannya mari kita sama- bekerja sebagai pelayan masyarakat demi warga Dawe yang kita cintai ini, Kami akan melanjutkan apa yang menjadi program bapak camat lama dan kami mohon dukungan para kepala desa Dawe sehingga apa yang menjadi program tersebut terwujud,” pungkasnya.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri Danramil Dawe Kapten Inf Subeki, Kapolsek dawe Akp. Suharyanto, para staf Kec. Dawe, Kepala desa se- Kecamatan Dawe, Sekdes se Kecamatan Dawe, Organisasi Perangkat Daerah tingkat Kecamatan Dawe. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :