PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Hadiri HUT ke-92 RSUD RAA Soewondo Pati

oleh -163 kali dibaca
Foto : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 UPT RSUD RAA Soewondo Pati di Gedung Medik lantai 4 Aula Seruni, Senin (10/6/2024).

Isknews.com, Pati – PJ Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 UPT RSUD RAA Soewondo Pati di Gedung Medik lantai 4 Aula Seruni, Senin (10/6/2024). Selain PJ Bupati acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Pati, Anggota DPRD Pati, Asisten 1 Sekda, Plt Direktur RSUD RAA Soewondo Pati beserta seluruh jajarannya, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Henggar menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas dedikasi RSUD RAA Soewondo Pati selama 92 tahun dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Ia mengakui bahwa perjalanan rumah sakit ini penuh dengan lika-liku.

Foto : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 UPT RSUD RAA Soewondo Pati di Gedung Medik lantai 4 Aula Seruni, Senin (10/6/2024).

“Namun berkat kerja keras, integritas, dan profesionalisme seluruh pihak, RSUD RAA Soewondo Pati telah menunjukkan perkembangan yang signifikan, baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun sumber daya manusia,” ujar Henggar.

Meskipun demikian, Pj Bupati berpesan agar momentum HUT ini dijadikan penyemangat untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan melalui inovasi dan kolaborasi. Menurutnya, kedua hal tersebut sangatlah penting untuk menghadapi tantangan kesehatan yang semakin kompleks di era sekarang.

“Inovasi dalam bidang kesehatan merupakan kunci untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sementara itu, kolaborasi antar berbagai pihak terkait sangat penting untuk menghadapi berbagai tantangan kesehatan yang semakin kompleks,” jelas Henggar.

Foto : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 UPT RSUD RAA Soewondo Pati di Gedung Medik lantai 4 Aula Seruni, Senin (10/6/2024).

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja dan pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat. Ia menegaskan bahwa dukungan dari berbagai pihak sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pati.

Acara HUT ke-92 RSUD RAA Soewondo Pati ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, lomba cerdas cermat, dan hiburan musik. Diharapkan dengan berbagai kegiatan ini, RSUD RAA Soewondo Pati dapat terus meningkatkan pelayanannya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Pati.

Akhir kata, Henggar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-92 kepada UPT RSUD RAA Soewondo Pati. Ia berharap di usia yang semakin matang ini, RSUD RAA Soewondo Pati dapat terus menjadi pelopor dalam pelayanan kesehatan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Pati.(mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.