PKL Jalan Pemuda Resmi Pindah ke pasar Wergu Hari ini Jumat 16 Januari 2015

oleh -512 kali dibaca

ISKNEWS.COM Kudus 16/01,Pasar tiban atau istilah yang lazim disebut PKL di Jalan Pemuda yang menempati depan eks pabrik rokok Gentong Gotri hari ini resmi pindah ke pasar Wergu.

Hal ini dijelaskan Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Sudhiarti kepada ISK pagi tadi,” Sesuai kesepakatan yang telah dibuat mulai hari ini PKL yang berada di jalan Pemuda sudah direlokasi ke pasar Wergu.” Paparnya.

Seperti diketahui saat ini kondisi lalu lintas di Jalan Pemuda relatif lancar dan nampak bersih sehingga diharapkan mampu memberikan pemandangan Kudus lebih Bersih dan Tertib.

Hal senada juga disampaikan Kepala Polisi Pamong Praja Abdul Halil,” Bahwa kami akan terus memantau keberadaan PKL yang sudah direlokasi untuk bisa menjaga ketertiban.”

Saat disinggung bila ada PKL yang mencoba bertahan disana di lain waktu pihaknya bekerja sama dengan Dinas terkait Utamanya Satuan Polisi Pamong Praja sebagai penegak Perda akan melakukan Penertiban sesuai yang telah disepakati bersama para pedagang sebelum relokasi.

” Toh pada saat kami melakukan penataan juga disediakan tempat di pasar,bukan asal menertibkan.” Imbuhnya.

Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :