PLN Area Kudus Santuni Ratusan Anak Yatim

oleh -981 kali dibaca

Kudus, isknews.com – PLN Area Kudus menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada 335 anak yatim di kantor PLN Area Kudus, Kamis (16/6). Acara yang bertemakan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa itu, serentak digelar di seluruh Indonesia.

fik“Hari ini pertama kalinya secara serentak PLN masing-masing Area di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, mengadakan acara buka bersama dan berbagi bersama dengan anak yatim dan dhuafa,” kata Koordinator Humas PLN Area Kudus Susanto.

Dia mengungkapkan, setiap tahunnya pihaknya memang rutin mengadakan acara seperti ini namun baru kali ini diadakan serentak seluruh Indonesia. Pesertanya juga berbeda dari tahun lalu, karena kali ini yang diberi santunan anak yatim dari warga sekitar dan beberapa desa yang lain, sedangkan tahun kemarin yang diberi santunan dari panti asuhan.

Selain menyantuni anak yatim dan dhuafa, katanya, PLN Area Kudus juga memberikan santunan kepada guru ngaji dan anak pensiunan pegawai PLN seluruh Area. “Jadi tadi Manajer Distribusi Jateng&DIY Andreas Heru Sumaryanto bersama Manajer Area Kudus Didi Rahmad memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Ada juga pemberian bantuan berupa mukena dan Al-Qur’an untuk musala Al Muhajirin Hadipolo, Kecamatan Jekulo,” ujarnya.

Pihaknya berharap setelah acara ini para anak yatim dan dhuafa bisa lebih bahagia seperti yang lain. Sekaligus acara ini sebagai penggerak untuk masyarakat agar lebih peduli terhadap sesama. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :