PLN UP3 Kudus Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama Anak Anak Yatim

oleh
Suparyanto, Senior Manager SDM & Organisasi UID Jateng dan DIY saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – PT. PLN (Persero) UP3 Kudus  yang meliputi Kudus, Jepara, Bangsri, Pati, Juwana, Rembang, Blora, & Cepu melakukan Safari Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim, kaum dhuafa dan para guru ngaji di wilayah tersebut.

Acara yang bertemakan “Bersama Sambut Bulan Kebaikan Dan Optimisme” ini di gelar di halaman kantor PLN area Kudus di Jalan AKBP R Agil Kusumadya Jati Kudus, Kamis (24/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut keberkahan bulan ramadhan tahun ini dimanfaatkan PLN UP3 Kudus, memberikan sumbangan kepada anak Yatim, Dhuafa, dan Guru Ngaji di wilayah kerja sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan warga di sekitarnya.

TRENDING :  Awas! Kesetrum Listrik Saat Renovasi Rumah

Menurut Koordinator Kehumasan PLN UP3 Kudus, Sucipto, Acara yang rutin dilakukan setiap bulan. Ini adalah bentuk kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitarnya.

“Hari ini kita mengundang 20 anak yatim, 20 dhuafa, dan 20 guru ngaji yang ada di sekitar kantor PLN Kudus. Selain di PLN Kudus, santunan juga diberikan ke wilayah sekitar kantor ULP Jepara, Bangsri, Pati, Juwana, Rembang, Blora, dan Cepu,” katanya.

TRENDING :  Donor Darah Hingga Pengobatan Massal

Tak hanya itu PLN UP3 Kudus juga memberikan bantuan program CSR kepada sejumlah masjid, musholla, dan yayasan.

“Total bantuan CSR itu sebesar 180 juta rupiah yang juga berasal dari dana Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN dan Dana CSR PLN.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Suparyanto, Senior Manager SDM & Organisasi UID Jateng dan DIY.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk kita semua” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga hadir Eko Suharno, Senior Manager Niaga & Pelayanan Pelanggan UID Jateng & DIY serta Rudi Safaat, Senior Manager Keuangan UID Jateng dan DIY.

TRENDING :  Listrik Di Kudus Sering Padam, Kenapa?

“Semoga PLN menjadi perusahaan yang terus bersinar dan terasa manfaatnya bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Pandu Wicaksono, wakil penerima CSR dari Rumah Zakat Kudus, yang menerima bantuan sebesar RP. 30.000.000 dari PLN, mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan kepada institusinya, menurutnya dana itu akan dia aplikasikan sesuai proposal yang dia ajukan, untuk pemberdayaan masyarakat.

“Kami akan gunakan dana ini untuk penguatan ekonomi masyarakat bagi bantuan permodalan para pedagang kaki lima di wilayah desa kami,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :