Plt. Bupati Dorong Pensiunan Aktif Membangun Desa

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tentang Pensiun Pegawai Honorer Daerah (PHD). Penyerahan surat keputusan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Kudus, Jumat (20-09-2019).

H.M. Hartopo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian para PHD kepada pemerintah daerah. Menurutnya, penyerahan SK dan dana pensiun merupakan suatu bentuk penghormatan dari pemda atas pengabdian para PHD selama ini.

TRENDING :  Terbukti Ada Data Ganda, DPTHP Kudus Berkurang Seribuan Lebih Dari DPT Sebelumnya.

Para pensiunan diharapkan terus melanjutkan aktivitas pada masa purna tugas dengan menyalurkan tenaga ( Foto : Istimewa )

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini. Jumlah nilai yang diserahkan tak seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kepada pensiunan,” ujarnya.

Para pensiunan diharapkan terus melanjutkan aktivitas pada masa purna tugas dengan menyalurkan tenaga dan pikiran untuk membangun lingkungan sekitar. H.M. Hartopo menyarankan para pensiunan untuk aktif di organisasi kemasyarakatan yang berperan dalam membangun desa.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Musnahkan 24,7 Ton Rokok Ilegal

“Setelah pengabdian kepada pemerintah daerah, kemudian dilanjutkan
pengabdian di masyarakat yang maknanya lebih luas, sekarang banyak kegiatan di desa yang bisa dilakukan dalam hal lingkungan hidup,” katanya.

TRENDING :  Tak Terawat, Desa Jepang Siap Kelola Tugu Rintisan Desa Wisata

Selain itu, Plt. Bupati juga berpesan agar para pensiunan dapat selalu menjaga kesehatan dengan terus beraktivitas. “Intinya jangan sampai nganggur atau tidak beraktivitas sama sekali. Usahakan banyak aktivitas agar tidak melawun, dengan banyak beraktivitas otomatis kesehatan juga terjaga,” pungkasnya (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :