Lepas Kafilah MTQ ke Padang Sumut, Hartopo Pesan Tetap Jalani 3M

oleh -91 kali dibaca

Kudus, isknews.com  – Plt Bupati Kudus, Hartopo melepas 7 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Padang Sumatera Barat, pada tanggal 12-21 November 2020.

Hartopo optimis para kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) asal Kota Kretek dapat memberikan prestasi yang terbaik. Ia berpesan, untuk peserta yang akan mengikuti lomba semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kudus. Pihaknya juga tidak menargetkan harus juara 1, akan tetapi berusaha berusaha maksimal.

“Usaha dari pihak-pihak yang terkait semoga diberikan kemudahan dan kelancaran. Semua support dan harapan yang baik kami tujukan kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran,” ungkapnya.

“Saya ingatkan kembali para kafilah untuk dapat menjaga diri sendiri dan orang lain untuk tetap menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan  tetap memakai masker dan mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19, disiplin protokol kesehatan mulai dari kafilah Kudus,” ucapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kudus, Mundzakir menyebut,  Jumlah Peserta Jateng yang akan dikirim sebayak 53 orang diantara peserta tersebut adalah putra dan putri yang berasal dari Kabupaten Kudus sebanyak 7 orang peserta dan 1 orang official/pendamping dari LPTQ Kabupaten Kudus.

Mereka diantaranya 1. H. Muhammad Masud Peserta Tilawah Dewasa Putra; 2. Nurul Latifah Peserta Syarhil Qur’an 3. Tsania Mir’atus Sholichat  Peserta Syarhil Qur’an 4. Muhammad Musyafak Peserta Khath Hiasan Mushaf Putra 5. Risa Roudlotul Jannah Peserta Khath Hiasan Mushaf Putri 6. H. All Rohman Peserta Khath Dekorasi Putra 7.  Noor Faizah Peserta Khath Dekorasi Putri. Selain itu akan didampingi H. Sholikhul Hadi, S Pd.I  Official LPTQ Kabupaten Kudus

Pemerintah Kabupaten Kudus mendukung penuh dengan memfasilitasi transportasi pemberangkatan peserta dan oficial dari Kudus sampai dengan Semarang, Penjemputan peserta dan oficial dari Semarang sampai dengan Kudus, Pemberian uang saku peserta dan oficial dari BAZNAS Kudus perorang Rp.1,5 juta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :