Polda Jateng Beri Penyuluhan Tugas dan Peranan Satpam di PT Nojorono

oleh -1,072 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Polda Jawa Tengah (Jateng) mendatangi salah satu perusahaan rokok di Kudus, Senin (20/6). Hal itu dilakukan untuk memberikan pengarahan dan penyuluhan tugas peranan satpam.

Penyuluhan tersebut diikuti oleh perwakilan  Danru (komandan regu) dan Danpok (komandan kelompok) dari  masing -masing perwakilan perusahaan PT Nojorono Kudus.

Dalam penyapaiannya kompol Sudarwo mengatakan “tugas pokok peranan satpam adalah membatu sebagai tugas dari kepolisian, teknis penyebrangan lalu lintas keselamatan pribadi harus di utamakan, bisa melihat dan terlihat oleh pengendara lainya”

image

Di bulan ramadhan ini dan jelang lebaran kompol Sudarwo juga menghimbau tentang masyalah kriminalitas yang selalu meningkat di haruskan peningkatan kinerja harus di tingkatkan, jangan sampai merugikan diri sendiri dan perusahaan, karena pengamanan aset perusahaan sagat penting, anggota satpam diharapkan bisa bekerja dengan baik sesuai aturan  “tandasnya”

Dan juga aturan dari mabes polri satpam sekarang harus punya pelatihan seperti Gada Pratama dan memiliki KTA (kartu tanda anggota)
FT

KOMENTAR SEDULUR ISK :