Polemik Jersey Warna Hitam Persiku, Ini Jawaban Manajemen

oleh -691 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ramai di komentari oleh warganet di media sosial terkait jersey warna hitam yang sempat di tampilkan oleh media saat manajemen melakukan kunjungan ke bupati Kudus, Kamis (12/8/2021).

Mochammad Ilham Akbar, Ketua Umum Suporter Macan Muria (SMM), sempat mengeluhkan jersey Persiku yang bewarna hitam itu. Di hari yang sama, dia juga menulis story “Identitas Kudus diganti karo werno papan catur,” tulisnya.

Namun, pihaknya mengaku sudah mengonfirmasi hal ini kepada Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah. “Iya awalnya tidak setuju karena dari dulu Jersey Persiku kan biru, tidak pernah hitam,” katanya, Jumat (13/8/2021).

“Ternyata jersey tersebut bukan untuk pemain, tapi hanya jersey ofisial,” imbuhnya

Sementara Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah menanggapi jika jersey bewarna hitam dengan logo Persiku itu merupakan jersey bagi offisial. Dia menyampaikan sejauh ini belum ada launching jersey bagi pemain.

“Yang warna hitam itu hanya jersey untuk ofisial. Kalau jersey home yang nantinya dipakai pemain tetap bewarna biru. Kan juga tidak mungkin untuk jersey pemain kami perlihatkan dulu sebelum ada launching,” terangnya. (AJYM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :