POLSEK JUANA ADAKAN RAZIA KENAKALAN REMAJA.

oleh

PATI,isknews.com – (12/12) Kenakalan remaja sekolah yang semakain meningkat di wilayah kabupaten Pati akhir-akhir ini membuat Polsek kec.Juana menggelar oprasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Juana AKP.SUMARNI ,SH. (11/12) sekitar jam 09.30 WIB.

Oprasi yang difokuskan kepada pelajar yang telah membolos pada jam sekolah dan bermaian ditempat playstation dan warnet diwilayah kec Juana.

Hasil dari razia tersebut Polsek Juana berhasil melakukan pembinaan kepada siswa STM BTB dan SLTP 3 JUANA yang sedang kedapatan bermain playstation dirumah milik Sutati desa Bajomulyo RT03/04 kec.Juana kab.Pati.Ditambahkan juga ternyata rumah tersebut juga memiliki sebuah room karauke yang sifatnya umum dan tanpa dilengkapi surat ijin oprasional yang sah dari pemerintah kabupaten Pati.

TRENDING :  Bupati Pati Salurkan Bantuan Kepada 110 Warga Kurang Mampu
TRENDING :  Pilkada Pati Akan Berlangsung Seru,Tim Pemenangan Relawan Kotak Kosong Sudah Mulai Beraksi Secara Terbuka

Sementara itu atas hasil razia tersebut akan dilakukan pembinaan kepada pelajar yang kedapatan membolos ditengah jam pelajaran dan akan memanggil guru beserta orang tuanya untuk dilakukan pembinaan.dan ditambahkan juga kepada ibu Sutati untuk segera menutup tempat fasilitas room karokenya untuk umum tegas kapolsek Juana AKP sumarni ,SH.

KOMENTAR SEDULUR ISK :