Polsek Wedarijaksa Datangi Tempat pembuatan Batu Bata Karang Legi.

oleh -1,139 kali dibaca

Pati,isknews.com – (02/03) Kali ini Kepolisian Sektor Wedarijaksa datang ketempat pembutan Batu bata di sekitar Desa Ketanen dan Karanglegi Kec.Trangkil Pati, pada Selasa malam (01/03)bukan untuk memesan batu bata atau mau melihat aktifitas pembutan batu ba12809506_787941041337873_541011687736250482_nta, namun kedatangan Kepolisian Polsek Wedarijaksa untuk melaksanakan oprasi penyakit masyarakat.

Pasalnya di tempat tersebut sudah di kenal warga masyarakat sekitar sering dijadikan mangkal para wanita penjajah cinta. Sontak kehadiran Polisi ke lokasi tersebut mengagetkan para PSK sehingga beberapa orang pengunjung melarikan diri guna menghindari razia.

Dalam razia tersebut kepolisian Polsek Wedarijaksa yang di pimpin secara langsung oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP.Sulistyaningrum SH,MH dengan 9 angotanya, berhasil mengamankan 6 orang wanita dan 1 laki – laki guna dilakukan pembinaan dan pendataan.

Dari ketujuh orang yang berhasil diamankan tidak ada warga setempat, semua warga dari daerah lain seperti Kecamatan Tayu Pati,Kecamatan Juana, Kecamatan Tambakromo bahkan ada yang dari luar kota yaitu dari Kabupaten Blora,Purwodadi dan Jepara.

Kapolsek Wedarijaksa melalui ISKNEWS.COM LINTAS PATI dalam kegitan tersebut ia mengatakan.

“Semuanya sudah kami amankan di Mapolsek Wedarijaksa dan dikenai pasal Tipiring dan saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk membantu menjaga wilayahnya dari perbuatan prostitusi maupun tindak asusila demi ketertiban umum.” pungkas Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum SH,MH.(Wibawa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :