Postingan Jual Tanah Bonus Calon Isteri Viral di Kudus, Ada Penawar Dari Malaysia dan Singapura

oleh

Kudus, isknews.com – Beragam cara di lakukan masyarakat agar dagangan yang di jual cepat laku, seperti halnya yang di lakukan oleh warga Kudus ini misalnya. Dengan penawaran di jual sebindang tanah, bagi pembeli yang jodoh dapat memperistri adik pemilik tanah.

Posting-an unik itu diunggah di Facebook pada Selasa (21/07/2020), oleh akun bernama Aris. Mengaku sudah banyak orang yang menghubunginya. Apalagi pada unggahan itu penjual tanah mempromosikan selain bisa mendapatkan tanah juga bisa memperistri adiknya, bahkan penawar tak hanya dari Kudus saja, hingga Malaysia dan Singapura.

Postingan jual tanah yang viral, Dewi Rosalia Indah dan aktifitas Salon milik Galuh Candra Ayu (Foto: Istimewa)

Sebidang tanah yang di jual itu tepatnya berada di depan rumah sang pemiliknya, yakni sebidang tanah seluas 72 meter persegi bertempat di Desa Gondang Manis Kecamatan Bae Kudus, sesuai postingan di jual seharga Rp 100 juta .

Galuh Candra Ayu pemilik tanah itu dan adiknya Dewi Rosalia Indah, sehari hari bekerja di sebuah salon kecantikan miliknya yang terletak di jalan Menur Desa Mlati Lor Kudus. Galuh si pemilik sebidang tanah tersebut mengaku, tak ada niat atau maksud lain selain menjual tanah agar segera laku sesuai harga.

“Mengingat adik juga sedang mencari pendamping hidup, sekalian saja barang kali adik jodoh sama pembelinya,” kata Galuh, Rabu (22/07/2020).

Sementara Dewi Rosalia Indah (26) adik penjual tanah yang akan dicarikan jodoh tersebut mengaku, hingga kini memang sudah ada sejumlah orang yang menawar beli tanah juga sekaligus serius memboyongnya untuk di peristri.

Semenjak viral Dewi, janda dua anak tersebut mengaku, yang serius sudah datang orang dari Semarang, dan lewat daring orang dari Malaysia dan Singapura, namun pihaknya mengaku belum ada kecocokan.

“Selain agar tanah dapat laku, saya juga mencari pendamping hidup yang seiman, menerima kedua anak saya dan menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab,” ungkap Dewi.

Menurutnya, ide awal emang kakak ipar yang punya ide, terus dirinya setuju yang penting tak ada yang merugikan.” Ujarnya.

“Bila tanah dibeli dan insyallah berjodoh, bisa berkenalan dengan saya, karena sekarang sedang single parent. Tak ada kreteria khusus yang penting tanggung jawab, bisa menerima anak saya dan seiman dan niatnya emang cari jodoh dunia akhirat bisa nuntun saya yang lebih baik lagi.” Tuturnya.

Dijelaskannya, banyak juga yang sudah menawar, tapi jual tanah kan tak semudah itu.

“Kalau masalah harga kan langsung sama Kakak. Sejauh ini yang dari Malaysia dan Singapura belum jadi, baru nawar nawar, baru kontak,’ kata Dewi. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :