PPKM Berlanjut, BMT Fastabiq dan Mahasiswa KKN IAIN Kudus berbagi

oleh -202 kali dibaca

isknews.com – Adanya PPKM yang selalu diperpanjang oleh pemerintah, BMT Fastabiq bersama Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus yang ada di Desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo Pati mengadakan kegiatan bakti sosial hari Jumat 10 September 2021.

Kegiatan ini sebagai wujud dari rasa kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan yang diberikan dalam hal ini adalah pemberian bantuan sembako.

Pada kesempatan kali ini Tim BMT FASTABIQ beserta Mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada beberapa Masyarakat desa Tambakromo.

Aji Sukma dan M Yahya selaku mahasiswa KKN IK IAIN Kudus yang berasal dari Desa Tambakromo mengucapkan kondisi masyarakat yang kurang mampu sangat terdampak sekali dengan kondisi pandemi covid-19, perlu adanya kerjasama bersama dalam membantu meringankan penderitaan masyarakat yang kurang mampu. Kami mengucapkan terimakasih kepada BMT Fastabiq atas kerjasama dan partisipasinya dalam kegiatan bakti sosial ini.

KKN IK IAIN Kudus tahun 2021 nantinya mahasiswa akan melaksanakan program kegiatan KKN di desanya masing-masing guna mampu mengembangkan potensi desa dan meningkatkan wawasan moderasi beragama di masyarakat. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :