PPNI Kudus Gelar Seminar Nasional & Workshop Kesehatan

oleh -1,052 kali dibaca

12728922_1266590416701524_1751948089107227378_nIsknews.com, Kudus- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berdiri sejak Tahun 1974, Pengurus kabupaten kudus yang ber markas di Lingkar utara panjang bae Kudus ini menggelar seminar Nasional dengan tema “Rahasia Penggunaan Herbal dan pengaturan diet dalam percepatan penyembuhan luka & pemilihan ibu post partum”.

Bertempat di Hotel Griptha, Acara yang di mulai pagi jam 09.00 WIB sampai siang jam 14.00WIB ini di moderator-i oleh H. Santosa S.Kep.,MM praktisi Hypnoterapy mampu membawa peserta seminar sangat antusias mengikuti jalan nya acara.

Sugeng riyadi s.kep, Panitia acara kepada Isknews.com mengatakan bahwa Kita sengaja mengundang 4 Pemateri sekaligus, 1 diantara nya dari wonogiri dan lainnya dari Kudus sendiri. dengan tujuan di adakan nya seminar ini adalah guna meningkatkan Profesi keperawatan bidan, gizi, farmasi penanganan ibu post partum menggunakan herbal dan diet, pembatasan makanan, mempercepat penyembuhan luka, tinggi kalori dan tinggi protein.

Ribuan peserta datang dari berbagai Kota di Jawa tengah, diantaranya Kudus, Pati, Demak, Jepara, se eks karesidenan Pati, sukoharjo, pekalongan, surakarta, semarang dll.
Terdiri dari kalangan Organisasi profesi, perawat, bidan ahli gizi, dengan tujuan mendapatkan Skp, perpanjangan str surat tanda registrasi, yang minimal 25 Skp.

Di adakannya seminar ini dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan masyarakat menambah peserta dan anggota PPNI “Pungkasnya. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :