PT.Dua Putra mengadakan sosialisasi terkait pengembangan pabrik.

oleh -979 kali dibaca

PT.Dua Putra mLP4engadakan sosialisasi terkait pengembangan pabrik.

Pati,isknews.com – (13/01) Sosialisasi yang diadakan di balaidesa Purworejo kec.Pati kab.Pati,yang dihadiri oleh beberapa perwakilan oleh PT Dua Putra bersama dengan BLH,memaparkan tentang pengembangaan pabrik pengolahan udang yang dikelola oleh PT Dua Putra,Rabu 13/01/16.

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan kepala desa yang terdampak pencemaran bau limbah tersebut diantaranya desa Purworejo,Karangrowo,Sinoman,Gadingrejo,Tambahsari dan beberapa desa yang lainya.

Pada waktu sesi tanya jawab beberapa perwakilan desa,diantaranya perwakilan dari desa Purworejo,Karangrowo,Gadingrejo,Tambahsari dan desa yang lainya,menanyakan tentang bau busuk yang disebabkan oleh pabrik tersebut.

Ditanyakan juga soal sistim penyerapan tenaga kerja dan pipa yang mengarah ke sungai Juana. Menanggapi pertanyaan tersebut,perwakilan PT.Dua Putra,Faisal menjelaskan,”Pipa tersebut bukan kami arahakan ke sungai melainkan ke kawasan kami sendiri sedangkan diketahui limbah yang kami sebabkan itu adalah limbah organik.”

Faisal menambahkan,”kalau masalah bau kita bisa bedakan dengan pabrik yang berada di kanan kiri kita,kalau mengenai tenaga kerja hampir 80 persen tenaga kerja di perusahaan kami adalah warga sekitar pabrik.”(WIBAWA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :