Puluhan Petugas Rutan Kelas II B Kudus Divaksin COVID-19

oleh -484 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Puluhan orang petugas dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kudus, mengikuti penyuntikan vaksin dosis kedua, Jumat (19/3/2021) di RSI Sunan Kudus. Penyuntikan vaksin dosis kedua tersebut merupakan bagian dari target vaksin di Kudus yang menyasar petugas pelayanan publik, kelompok rentan, serta TNI dan Polri. Sedangkan Vaksinasi COVID-19 Dosis pertama telah dilaksanakan tanggal 05 Maret 2021 lalu.

“Alhamdulillah hari ini sudah Vaksin ke II, yang diikuti jumlah 46 orang petugas dan 4 orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan yang menjalani magang kuliah di UPT Rutan Kudus, Sedangkan Dosis pertama telah telah terlaksana 5 Maret 2021 lalu,” jelas Kepala Rutan Kudus, Suprihadi dalam siaran tertulisnya.

Dalam kesempatan itu, Suprihadi, mengucapkan terimakasih Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus atas terselenggaranya vaksinasi kepada petugas Rutan Kudus, dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam melakukan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kudus.

“Untuk petugas yang sedang penempatan pegawai bantuan (BKO) ke Nusakambangan di jadwalkan vaksin pada minggu depan,” terangnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :