Puncak Acara HUT Ke-55, MI NU Miftahut Tholibin Gelar Acara Jalan Sehat

oleh -1,034 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Peringati HUT Ke-55, MI NU Miftahut Tholibin menggelar serangkaian kegiatan yang puncak kegiatannya berupa jalan sehat yang bertempat di MI NU Miftahut Tholibin pada Minggu (15/01/2023).

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 12-15 Januari 2023.

Menurut Sholikhul Anwar, S.Pd.I., M.Pd selaku Kepala Sekolah MI NU Miftahut Tholibin, perayaan HUT dibuka dengan kegiatan ziarah ke Muassis, dan para pendiri sekolah, dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an hafidz hafidzah alumni MI NU Miftahut Tholibin.

“Hari ini merupakan puncak acara rangkaian peringatan HUT berupa jalan sehat bersama dan ditutup dengan pembagian berbagai doorprize. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MI NU Miftahut Tholibin yang terdiri dari siswa RA, MI, MTS, MA, Guru serta para Alumni,” ujar Sholikhul Anwar.

Sholikhul Anwar juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Alumni yang telah memberikan bantuan finansial untuk kesuksesan pelaksanaan HUT MI ke-55, semoga Rizkinya tambah berkah.

Ia berharap kedepannya MI NU Miftahut Tholibin kembali seperti dulu, menjadi berkembang dan maju sesuai slogannya yaitu “MI NU Miftahut Tholibin Hebat”.

Sementara itu, Iftirochah, S.Pd selaku alumni MI NU Miftahut Tholibin mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada para donatur dan para alumni yang telah menyumbangkan berbagai doorprize, tanpa alumni dan keluarga besar, acara ini tidak akan tercapai dengan baik.

“Saya harap kedepannya semoga MI NU Miftahut Tholibin semakin hebat, sukses, muridnya bertambah banyak, dan Bapak/Ibu guru makin istiqomah dalam mengajar,” ucapnya saat ditemui di MI NU Miftahut Tholibin. (Fa/CH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :