Pura Group Bagikan 6000 Bingkisan Dan Santuni 1000 Anak Yatim

oleh -1,032 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bertempat di Gedung Jam’iyatul Hujjah Kudus (JHK) Pura Group menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus yang terdiri dari 24 yayasan yatim piatu yang tersebar di Kabupaten Kudus serta anak-anak yatim/piatu karyawan sejumlah kurang lebih 1000 anak yatim/piatu hadir diacara tersebut Selasa, (28/06).

Dengan bersama kyai- kyai sepuh dan tokoh masyarakat Kudus, dalam acara tersebut dihadiri oleh Setda Kudus Noor Yasin serta segenap jajaran Forkopinda Kabupaten Kudus, Muspika Kecamatan Jati serta kepala desa sekitar perusahaan dengan tausiyah pada acara tersebut adalah KH. Chamdzani LC., MA serta serangkaian acara dalam santunan tersebut berlangsung dengan lancar.

Sebagaimana yang tercantum dalam pers rilis yang dikeluarkan oleh Pura Group Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya mengatakan, “acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin di Pura Group dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, hal ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap anak yatim/piatu di wilayah Kabupaten Kudus.

Selain buka bersama dan santunan yatim ini Pura Group juga memberikan paket bingkisan kepada warga sekitar Perusahaan sejumlah 6000 paket bingkisan yang tersebar diwilayah pabrikan Pura Group berdiri, seperti wilayah kecamatan Jati, kecamatan Kota dan wilayah kecamatan Jekulo.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat Kudus khususnya anak yatim/piatu, dan masyarakat sekitar Perusahaan agar bisa bermanfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi, juga menjadi berkah bagi kita semua.

Sesuai dengan tema yang kami angkat pada tahun ini, harapannya bahwa puasa merupakan wahana mendidik disiplin dan kejujuran agar menjadi pribadi yang berkualitas. Hal ini untuk mendorong kita semua agar dapat menghadapi kehidupan yang lebih kompetitif .(SM/YM/AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :